Kamis, 04 Juni 2009

AKU

  • Aku hanya seorang "mahluk" yang seharusnya bersyukur telah diberi hidup lebih baik dibanding mereka yang tidak seberuntung aku
  • Aku adalah "hamba" yang berusaha selalu lebih baik dihadapan Tuhanku dibanding aku-aku yang terdahulu
  • Aku adalah sang "pencari" yang pantas malu karena aku belum kenal betul Tuhanku yang sangat mengenalku
  • Aku adalah seorang "anak" yang masih bisa menghitung baktiku kepada kedua orang tuaku
  • Aku adalah seorang "saudara" yang bertanggungjawab memelihara kasih dan sayang untuk seluruh saudara/i ku dan orang-orang yang menyayangiku.
  • Aku harus selalu berusaha menjadi seorang "sahabat" bagi seluruh orang-orang yang mengenalku, walaupun mereka hanya tahu namaku
  • Aku adalah "musuh" sejati bagi seluruh sisi burukk
  • Aku adalah "aku" yang harus selalu jujur pada diriku

9 komentar:

levygreen23 mengatakan...

bner bgt tuh sob,,,,
kita kan udh mutlak sebagai tempatnya salah dan khilaf,,
kata Dorce juga,kesempurnaan hanyalah milik Allah,,, :)

Eshayya mengatakan...

I wish this wrtitten text will motivate all the reader and also the writer to be better than before

Eshayya mengatakan...

Semoga tulisan ini memacu kita (baik yang membaca atau yang menulis) untuk menjadi orang yang lebih baik.......
amin

Eshayya mengatakan...

Semoga tulisan ini memacu kita (baik yang membaca atau yang menulis) untuk menjadi orang yang lebih baik.......
amin

Eshayya mengatakan...

Semoga tulisan ini memacu kita baik yang membaca atau yang menulis untuk menjadi orang yang lebih baik.......
amin

Eshayya mengatakan...

Semoga tulisan ini memacu kita (baik yang membaca atau yang menulis) untuk menjadi orang yang lebih baik.......
amin

Eshayya mengatakan...

Semoga tulisan ini memacu kita (baik yang membaca atau yang menulis) untuk menjadi orang yang lebih baik.......
amin

☻☻ SINCERELY ☻☻ mengatakan...

Ok,,aaammiiiinn semoga menjadi bermanfaat bagi saya khususnya, dan bagi yang membaca artikel ini pada umumnya..

Anonim mengatakan...

I Like it...

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.